hanya Rp. 1,000.- per sekali konsumsi

Info dan konsultasi Hubungi : Dary 0812 800 62 886

harga Cuka Apel 1000 Rp. 295,000.- /2 botol sdh termasuk bea kirim - Pesan 10 bea kirim masih Gratis. Tambahan bea kirim untuk beberapa daerah tertentu. Berikan alamat lengkap anda.

Harga ProlisHerb Rp. 250,000.-/2 botol sdh termasuk bea kirim - Pesan 8 bea kirim masih Gratis. Tambahan bea kirim untuk beberapa wilayah tertentu.



Pembayaran dengan Transfer BRI 083501000647500 Aries T./CIMB Niaga 0640100352181Aries T. /Sinarmas 0021014354 Aries T. /Mandiri 1220005167823 Lia S. Purnami/Danamon

Minggu, 22 Juli 2012

Kesaksian - Ambeien, Maag & Gejala Diabetes BERES!

Tighor Soehady 46 th
Wiraswasta di Malang

“Setelah saya minum PROLISHERB ramuan cuka apel plus ekstrak daun sirsak selama 1 minggu dengan maksud untuk pengobatan gejala diabet dan maag saya, e.. kok malah ambeien saya sudah sembuh duluan. Rasa pusing yang sering muncul di tengkuk leher dan rasa sakit di pinggang saya juga berangsur reda dan pinggang sudah tidak kaku lagi.
Terima kasih ya Allah….saya bersyukur mendapatkan obat PROLISHERB herbal yang cukup terjangkau harganya dan khasiatnya terbukti manjur dan belum terasa adanya efek samping apapun. Malahan saya bisa berbagi dengan saudara dan teman-teman dekat yang memiliki masalah dalam kesehatan yang dirasakan”

Cuka Apel Tetes 1000 - Diabetes -LUAR BIASA !!!!

Saya FX. Haryanto menderita sakit diabetes. Pada Pada bulan Mei 2011 cek up darah ternyata gula darahnya mencapai 521, kolesterol 260, asam urat 8,2 , trigliserit mencapai 370. Angka tersebut memang sudah termasuk cukup parah.
Pada bulan agustus 2011 saya mencoba minum cuka apel. Setelah minum habis 2 botol (2000 tetes) badan kaki yang tadinya terasa sakit sekarang sudah berkurang. Walaupun saya belum cek gula tapi badan sudah terasa lebih lebih enak dan saya akan terus mengkonsumsi cuka apel ini sampai betul2 sembuh. Produk Cuka Apel Tetes 1000 ini memang sangat manjur dan saya akan terus mengkonsumsinya. Cuka Apel Tetes 1000 memang terbukti ampuh mengatasi asam urat dan kolesterol. Terima kasih Cuka Apel Tetes 1000

  • Cuka Apel Tetes 1000 - Kolesterol - HEBAT !!!!

  •  
    Saya Eny seorang ibu, saya dan suami sudah merasakan manfaat cuka apel 1000.Saya juga memberikan cuka apel tetes untuk anak saya yang menderita kolesterol tinggi 260 dan asam urat 9. Anak saya adalah seorang pilot. Belakangan ini dikarenakan begitu besarnya tingkat kadar kolesterol dan asam uratnya, anak saya tidak bisa menerbangkan pesawat. Setelah dikenalkan tentang produk cuka apel dari Ibu Puspa, maka anak saya yang menderita kolesterol demikian parah bisa normal hanya dalam waktu kurang lebih 1 minggu. Saya memberi anak saya rutin minum cuka apel 2 kali sehari sebanyak 8 tetes per sekali minum. Hanya dalam waktu 4 hari kolesterolnya turun menjadi 230 dan setelah satu minggu menjadi normal dan sembuh. Anak saya saat ini bisa bekerja lagi. Terima kasih Keluarga saya merasa sangat terbantu sekali dengan produk ini. Maju Terus Cuka Apel 1000 !!!!
  • Tidak ada komentar:

    Posting Komentar